21 Juni 2009

SMSan di Facebook

facebook,sms,twitter,sms di facebook

trik semacam ini sudah banyak yg tahu, tetapi saya kebetulan adalah orang yang baru tau hal ini :)


wah saya juga gak nyangka trik ini sukses lho, saya coba kirim sms ke no HP saya sendiri(daripada sepi inbox saya, hhe) dan berhasil lho friend, tapi sayangnya karena gratisan, jadi cuma 100 kharakter aja dan pas smsnya nyampe ada tulisan2 tambahan saat SMS itu di terima,

oke deh, langsung saya share tipsnya(100% tested)

1.Login aja dulu ke facebook kamu

2.tuju situs ==> http://apps.facebook.com/chatsms

3.nah sehabis itu klik allow/bolehkan untuk allow access application
facebook

sms,sms di facebook

4.silahkan di test dulu dengan mengirim SMS dari situ, janngan lupa sertakan kode negara, kalau indonesia pake +62

5.jika berkenan bisa anda add to profile anda :)
smsan di facebook

mudah bukan?? tapi hati2 lho jangan keseringan, kesian operator seluler kita yg lagi berkembang :)


2 komentar:

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates