19 Juni 2009

PC MAV 2.0 C

PC MAV

PC mav adalah anti virus lokal indonesia yg menurut saya cukup hebat dalam mengatasi virus internasional, dan suangat hebat dalam mengatasi virus local



pada saat ini saya memperoleh updatean terbaru PC MAV 2.0 c dari sini
langsung saja saya download dan sharing ke teman2 semuanya, tentu kita tau, perkembangan virus local di indonesia cukup menjamur dan cukup meresahkan, namun tidak perlu khawatir, krn PC MAV hadir disini memberikan solusi untuk itu, pc mav 2.0 c ini tentunya lebih baik dari sebelumnya dan beberapa database virus juga telah di tambahkan, jadi jangan khawatir jika ada virus2 baru local....

wah tentunya teman2 semua pasti telah paham dengan PC MAV 2.0 c, kan??

baiklah silahkan klik disini untuk melihat dan mendownload pc mav 2.0 c

8 komentar:

  1. saya dah make fa,,tp g bs cara updatenya,,
    padahal virus update dah ada sih..

    thx for share

    BalasHapus
  2. pertamaxxxxxxxx...
    gak salah lagi produk local yang satu ini
    mantafffffff

    BalasHapus
  3. boleh di coba neh gan..

    thanks ya info nya....

    BalasHapus
  4. antivirus lokal yg paling aku benci ini PCmav...
    lambat..banget
    mending Ansav !!!

    BalasHapus
  5. ingin mencoba av ini. belum pernah selama ini kerana tidak tahu keberkesanannya terhadap virus yang menyerang komputer.

    "selamat menyambut hari bapa sedunia"

    BalasHapus
  6. Bagusan mana sama ansav sih?

    BalasHapus
  7. PCMAV 2.0d kapan bisa di download.

    BalasHapus

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates