14 Juni 2009

hypnosis for dummies




ebook ini adalah ebook yang menurut saya cukup berguna
ebook ini berjudul hypnosis for dummies



dari judulnya saja kita sudah bisa menebak, apakah maksud dan tujuan dari ebook ini
yup, tepat ebook ini mencoba menjelaskan tentang fenomena hipnosis bagi pemula yang baru sama sekali mendengar atau belum begitu paham apa itu hipnosis,

baiklah jika >> mengiginkan ebook ini dan ingin membaca keterangan tentang ebook ini lebih lanjut, silahkan klik disini <<

o, iya friend trimakasih atas kemauannya meluangkan waktu membaca postingan saya ini, yah !!

:D

16 komentar:

  1. wah,,aku udah siap2 bergerak nih
    buat belajar hipnosis
    hehehehehe

    BalasHapus
  2. selamat belajar sob, semoga berguna, o iya saya ada 3 ebook lg yg menyangkut hypnosis, tungggu saja yah , hhee, kalo baca cuma satu ebook rasanya kurang :)

    BalasHapus
  3. dicoba deh..
    langsung sedot!!

    BalasHapus
  4. nice inpoh... buat yang mau belajar hypnosis agar kalo udah jago maka kemampuannya jangan disalahgunakan.. hehehe piss bro :)

    BalasHapus
  5. ijin sedot bro.....
    tanks bgt y.....

    BalasHapus
  6. gw donlot sekarang aja akh,jd penasaran neh.. thx yup infonya

    BalasHapus
  7. mantaps! langsung ke TKP sob ! ^_^

    BalasHapus
  8. makasih bos...

    bos,tukeran link dunk..
    aQ udah pasang link-nya lafaloe di blogQ tuh...

    BalasHapus
  9. silahkan dan tunggu 3 ebook lainnya yg lebih baik dari ini, tentunya dgn tema yg sama :)

    BalasHapus
  10. wah keren nih mau dong belajar hipnosis..thx ya

    BalasHapus
  11. @diana ebook ini belum masuk cara belajar hipnosis, tpi cm kasih gambaran dulu, tunggu ebook selanjutnya yah

    BalasHapus
  12. Try it out first buddy. Thanks for sharing.

    Cheers, Jakarta Spa

    BalasHapus
  13. Pengen juga nih Bro.... Langsung tancep gas.....

    BalasHapus

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates