02 Februari 2009

Script virus_2



setelah sukses dengan script virus_1, kini hadir dengan sekuel keduanya


silahkan menikmati, nyam-nyam-nyam, glek....





terimakasih telah menyaksikkan launching script virus sekuel kedua dari script virus_1

langsung saja, jika telah membaca dengan cermat script virus_1 maka,

tidak perlu ragu lagi, downloadlah script virus_2 di sini, tinggal click saja


dan script ini dijamin aman selama extensinya tidak dirubah dari .txt jadi .vbs

virus ini jika telah berubah ekstensinya jadi .vbs maka akan berfungsi

membuat windows anda berjalan slow motion....

dan satu lagi script ini saya copy - ketik sendiri dari sebuah buku yang berjudul 'virus vs anti virus [uncensored]'

by Andri Kristanto

jadi jika ada salah ketik pada script ini harap koreksi yahh, namun saya telah menscan ketikannya berulang ulang,

jadi saya harap tidak ada kesalahan pengetikan script.

selamat mendownload, jika masih ada kurang paham apa sih ini, silahkan cek aja script virus_1


terimakasih banyak



10 komentar:

  1. yup bagus juga neh idenya..oya kalau km pny flsdk tp foldernya di umpetin virus..caranya masuk ke star-run ketik attrib -r -h -s F:\*.* /s /d

    BalasHapus
  2. Bro... kalo misalnya extensi-nya diubah ke .vbs

    avg baru ngedeteknya sebagi virus gak bro... Hehehehe

    Bro bikin virus yg gak kedetek ama anti virus dunk, mau saya sebarin di lab kampus... Hehehehehe

    BalasHapus
  3. wew blh tuh tapi virusnya masih dalam riset broo

    BalasHapus
  4. @sulae banyak kok Virus Lokal yg gak kedetect sama Antivirus Luar.. heehee..

    mantaabb...numpang sedot,,test ah..

    keep share..

    bales donk..hahahahahhaha

    BalasHapus
  5. laf nih virus buat ngerusak yah :P:P hehe, aku kok nggak bisa yang kayak gituan :( dosa gak yah kalo ngerusak gituw :(

    BalasHapus
  6. Tapi buku nya itu jgn dislh gunakan bro...! Bisa bahaya ntr jagad blogger nie....hehehheheh

    Ntr buat2 virus, komputer kita yang kena...!

    Harap untuk semua, Harap Jauhi virus krn virus tuh hanya buat kita kesal ja

    Tp BTW leh minjam kaga bukunya bro....wkwkwkkwkwk

    BalasHapus

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates