04 Mei 2015

Obral Buku IT, Inspirasi, Sosial, Tutorial, dan Bisnis milik pribadi

Yey! it's already passed one year since i write here.. Memang butuh waktu lama untuk kembali menulis disini, bukan tidak ingin, tapi balik lagi, alasan kesibukan masih menjadi excuse yang paling sakti.

Sekarang saya kembali! tapi bukan berbagi inspirasi dan teori seperti biasa, tapi untuk jualan!! namun tenang, sobat... apa yang saya jual juga balik lagi bukanlah sekedar jualan biasa, masih terhubung dengan habits disini, yakni: Berbagi inspirasi dan Teori dengan menjual buku-buku koleksi saya yang tidak lagi dibaca dan tidak sempat dibaca sama sekali. Apa saja buku-buku yang saya jual melalui post ini?


  1. AA Gym: Mengapa Berpoligami
  2. Cara Mudah Editing Video dengan Ulead Studio Video
  3. The Heart Against Al Qaeda
  4. Notes From Qatar
  5. Trik Membuat Web Template dengan PHP & CSS
  6. Donald Miller Thousand Years
  7. Dasar Pemgrogman Python
  8. Habibie & Ainun
  9. Panduan Lengkap Corel Draw X4
  10. Animasi Interaktif Action Script 3.0 pada Flash CS5
  11. Kreasi Efek dan Animasi teks dengan Flash CS3
  12. HR Harapan Rakyat
  13. Deep Thinking: Bagaimana seorang muslim berfikir
  14. Belajar pemrogramman dengan bahasa C++ dan Java
  15. Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 3
  16. Sex After Dugem
  17. Panduan Mudah Desain Web Professional
  18. Chairul Tanjung si Anak singkong
  19. Motivasi atau Mati
  20. Pilihan Investasi paling maknyuss
  21. Membangun Aplikasi berbasis windows dengan visual basic.net
  22. Kisah Inspiratif 3 Kick Andy
  23. Membuat Special Effect dengan 3D Studio Max
  24. 3ds Max 2010
  25. Modeling Karakter Animasi Kartun 3D dengan 3ds Max 2010
  26. Linux System Administrator

Mungkin timbul pertanyaan dihati sobat, mengapa saya memutuskan untuk menjual buku-buku tersebut? Ada satu frase yang menggelitik saya untuk memutuskan hal ini: Knowledge is Power! yang berarti pengetahuan adalah sumber kekuatan.

Tentu kita semua setuju apabila buku dikatakan sebagai jendela pengetahuan? maka dengan menjual buku-buku ini kepada sobat maka saya berharap pengetahuan yang ada dan alhamdulillah telah terserap oleh saya dari buku ini dapat ditularkan ke sobat2 semua sehingga Indonesia bisa menjadi lebih kuat dengan masyarakat yang memiliki pengetahuan baik.

Lantas mengapa dijual? Bukan disumbangkan? salah satu kawan karib saya menanyakan hal itu. Jawabannya adalah simple: Kita lebih menghargai apa yang kita beli daripada kita dapatkan secara gratis. iya apa iya? selain itu, sobat yang berminat membeli buku diatas tentu saja yang memang membutuhkan dan berniat keras untuk membacanya, bukan begitu? karena itu jauh lebih baik saya melepas buku-buku kesayangan saya ini kepada orang yang berminat dan memiliki usaha untuk mendapatkannya, daripada yang bisa mendapatkannya secara gratis namun sebenarnya hanya ingin tahu untuk kemudian bosan memahami #curcol :)

Okelah... lalu bagaimana dengan harganya? untuk mendapatkan ke-26 buku diatas, sobat cukup hanya menebus dengan uang Rp. 1 Juta rupiah. Kemahalan? Tenang! Negotiable kok... seperti yang saya katakan diatas, semua tergantung effort teman2 sendiri ;) jika berminat, silahkan layangkan penawaran langsung ke farisbill@icloud.com (email pribadi saya), ya?

Baiklah itu saja mungkin postingan kali ini, semoga bermanfaat daaaaaaaannn..... ada yang jeli ga? coba lihat deh foto buku diatas, ada 26 buku kah? hehehee.... tidak kan?! namun okelah, ini 4 buku tambahannya:





Baiklah... terimakasih, demikianlah post kali ini mengenai jual buku pribadi yang memang sudah tidak di baca lagi.. :D

0 comments:

Posting Komentar

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates