14 Januari 2010

kalender 2010 download

kalender,calendar,kalender 2010,

Dengan tidak tanpa terasa kita telah berganti tahun ke tahun yang lebih baru, yaitu tahun 2010, dengan tidak tanpa terasa juga, bergantinya tahun ini membawa harapan tersendiri bagi kita, dan mungkin diantara kita ada yang memiliki resolusi bagi tahun ini yang nyata.

bagi yang memiliki harapan di tahun 2010 ini, harus bertekad, friend, bukan hanya berjanji saja, kita harus membawa apa yang kita harapkan dan rencanakan menjadi sebuah kenyataan, karena sehebat apapun harapan, ia tetaplah kosong, kitalah yang mengisinya.

o,iya dalam menyambut tahun yang lebih baru biasanya ada suatu elemen penting yang biasanya di cari oleh kita, apa itu????

yah benar,friend, elemen itu adalah kalender, yang dimana saat bulan desember menghampiri kita, kita akan jelas berkeliling kesana kemari untuk mencari kalender untuk tahun berikutnya.

Namun, sayangnya banyak diantara kita yang masih menganggap kalender sebagai aksesoris pelengkap saja, padahal banyak orang sukses yang menggunakan hal yang kita anggap sekadar aksesoris ini sebagai media terefektif untuk meng-organize hidupnya.

nah, dizaman teknologi informasi ini atau banyak yang menyebutnya information age, hal-hal yang rumit bisa kita buat ringkas, contohnya dalam konteks calendar, jika pada zaman sebelumnya ketika komputer dan internet belum merajalela, kita wajib bin harus untuk mencari kalender di toko-toko untuk membelinya atau meminta suvenir kalender dari orang atau lembaga lain, namun hal ini akan berbeda pada zaman sekarang, saat komputer dan internet telah akrab dengan kita, kita bisa langsung mencarinya di dunia maya, dan download filenya.

nah, karena saya tidak mau mengecewakan anda, dan akhirnya anda hanya akan menganggap artikel ini hanya pepesan kosong belaka :D, saya share melalui artikel ini, sebuah link untuk mendownload kalender dalam tiga bentuk file, pertama bentuk PDF, lalu word, dan excell. File-file tsb tergabung dalam folder rar, jadi anda tinggal mengextrak file rarnya dan kalender tersebutpun anda dapatkan, hhe

ok, jika anda ingin mendapatkannya, silahkan langsung menuju link(yang berwarna biru) dibawah, o,iya friend, linknya unclickable, karena itu kamu perlu salin linknya dan tempelkan di address bar web browser, hhe

http://www.ziddu.com/downloadlink/8030260/kalender2010collections.rar

eh, iya, ada lagi, friend, bagi anda yang ingin mendapatkan software kalender islami, silahkan download di article kalender islami yang ada di situs ini juga :)

o,iya satu lagi, jika anda juga berminat untuk medapatkan kalender dengan latar belakang web browser mozilla firefox dan memiliki layout yang berbau firefox, anda bisa membaca artikel kalender 2010 firefox yang juga terdapat disitus ini

trims, semoga bermanfaat

2 komentar:

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates