26 November 2009

ebook tutorial mikrotik

microtic,mikrotik,linux,server,networking

Microtic, apa itu Microtic? sejauh yang saya tau, microtic adalah sistem operasi berbasis linux untuk menjalankan fungsi routing pada komputer,atau komputer dijadikan router, begitu kira-kira

pada artikel kali ini, bukannya saya tidak ingin untuk menjelaskan dan memperkenalkan apa itu mikrotik , siapa developernya, dan lain-lain, namun ada masalah yang sebenarnya klasik, yaitu pada saat saya mau menulis artikel ini (padahal niat saya mau membahas lebih dalam lagi), referensi yang akan saya jadikan bahan untuk artikel ini, ternyata agak aneh, hhe, ya sudah, pembahasan dan perkenalan lebih jauh lagi, next article yah, friend :)

nah, agar artikel ini menjadi lebih berisi, artikel ini akan share ebook (buku elektronik) tutorial-tutorial menarik pada Microtic. apa saja isi tutorial yang ada pada kumpulan ebook tutorial microtic ini?

1. Tutorial Instalasi Microtic
2. firewall pada microtic
3. Router Microtic
4. dan tutorial-tutorial menarik lainnya

jika friend ingin mendownload kumpulan ebook tsb, silahkan menuju link download di bawah, yang berwarna biru, silahkan salin linknya, lalu masukkan ke address bar friend semua:

http://www.4shared.com/file/157074825/3fd4084b/kumpulan_ebook_microtic.html

trims,

7 komentar:

  1. Wah, tentang jaringan komputer ni kayaknya ya Mas?

    BalasHapus
  2. maaf mas birahi,, itu mikrotik bs d install d windows xp ???

    BalasHapus
  3. Wedeww.... jadi inget pas kuliah, ga pernah ngerti ttg router dan teman2nya (untung lulus, hehehe...). Btw, infonya bagus!

    BalasHapus
  4. а баба гала мага блядт!

    BalasHapus

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates