04 September 2009

Merakit Komputer

rakit,merakit komputer,PC,komputer,CPU


Ebook atau yang lebih tepat di sebut modul elektronik ini cukup memberikan anda dasar2 merakit sebuah personal computer


Personal computer bisa jadi adalah sebuah peralatan yang complex, cukup rumit, canggih, dan mutakhir, karena itu lah cara merakitnya juga tidak bisa sembarangan, friend :)
mungkin anda pernah menikmati masa-masa kejayaan mobil balap kecil bermotor yang membutuhkan jalur khusus untuk balapan, nah jika anda perhatikan pada masa itu banyak sekali mobil balap kecil itu di jual, namun, tidak langsung berbentuk mobil yang seharusnya, namun masih berupa rangkaian2 yang harus kita rakit sendiri, mobil balap kecil itu yang rangkaiannya sederhana saja butuh panduan perakitan agar dapat kita rakit secara benar dan sesuai, apalagi komputer atau personal komputer yang memiliki elemen dan sub elemen lebih banyak dan kompleks, karena itu, ebook seperti inilah di sharing, agar anda yang berminat untuk merakit PC anda agar sesuai dengan harapan anda, jika anda berminat untuk mendownloadnya, silahkan cek link di bawah ini:

http://www.4shared.com/file/123071772/1ecff3a8/menginstalasipc.html

8 komentar:

  1. merakit sendiri komputer lebih asyik karena kita bisa memilih sendiri setiap module, tentunya kita memilih module2 dengan kualitas terbaik :)

    BalasHapus
  2. yups benar sekali, banyak elemen di dalam PC.

    BalasHapus
  3. kebeneran nih.. belum bisa merakit komputer sendiri :D

    tks kawan infonya... ;)

    Gudang Informasi

    BalasHapus
  4. hihiih...makasih dah sharing ya kak.. jadi tambah deh Ilmunya Tia tetang merakit komputer cos selama ini Tia ngandelin om-om tehnisi di mangdu :)

    BalasHapus
  5. Ada yang mau kasih tau gak apa aja yang harus di beli buat ngerakit komputer.. Componentnya yang paling bagus dan harga terjangkau.. dan belinya dimana??? Wajar masih belajar. Hhhe! kalau ada yang mau kasih saran E-mail ya ke afandi_d@yahoo.co.id

    BalasHapus

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates