14 April 2014

Zalora mob Apps: Senjata gaya diminggu ini


Wah sudah lama sekali tidak update di blog ini ya, sebab ada banyak projects diluar sana yang menuntut perhatian lebih, ditambah status saya yang masih menjabat CEO, bukan Chief Executive Officer sih, tapi Chief Everything Officer, jadi... i'll let you to guess.. yap! dua tangan satu kepala dan dua kaki aja nih ya kerja buat nyelesain setumplek projects diluar sana, kalau sudah beres semua nanti saya share disini deh friend!

Nah! saat ini saya mau share aja nih informasi rahasia top secret :p tapi bukan info politik terkait siapa yang bakal jadi orang nomor satu di indonesia, bukan juga informasi heartbleed yang mengguncang jagad internet dan dianggap sebagai serangan internet terbesar sepanjang sejarah karena berhasil nembus benteng yang dianggap selama ini paling aman, melainkan informasi tentang promo terbaru zalora indonesia (zalora.co.id) karena saat ini saya berkesempatan berkerja sama dengan pihak zalora terkait campaign ini.

Apa itu promonya? simple aja kok "Setiap User yang mendownload mobile application android dan/atau iPhone serta iPad via link: http://bit.ly/1inq26d akan mendapat potongan diskon khusus 20% tiap membeli produk mereka melalui mob. apps via link itu dan masukkan coupon 'ZIOSS' (tanpa tanda kutip) setiap melakukan checkout. simple kan? yaa iyalah simple... karena itu saya share di blog yang belakangan mulai mati suri ini, namun kedepan saya akan mulai nulis lagi kok, meski bukan di blog ini tapi di portal berita saya: Kabarnesia.com :)

btw ada yang belum tau zalora? walaah please deeh... pasti jarang facebookan ya? :p kalau sering facebookan pasti sering liat iklan dari zalora. belum pernah liat? beneran? yaudah... jadi zalora itu adalah situs ecommerce fashion terbesar di Indonesia yang menjual beragam baju, celana, tas, jam, dan produk fashion lainnya dengan sistem terintegrasi baik dan tentu saja terpercaya (saya udah pernah ke kantornya lho di bidakara tapi lupa narsis, hehehe) :p

2 komentar:

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates