10 Agustus 2009

Local cooling for PC

local cooling,against global warming,global warming,stop pemanasan global

banyak yang menyuarakan mari lawan global warming atau pemanasan global akhir2 ini, friend, suara itu bukan sekedar suara(ku berharap) saja, tapi itu adalah kenyataan yang harus kita hadapi, yaitu memang ada sebuah indikasi tentang dunia yang semakin memanas, jadi akan merusak tatanan dunia yang ada serta akan menimbulkan perubahan2 signifikan di dunia (yang ke banyakan dunia menjadi kurang bersahabat lagi dengan kita)




taukah kalian jika komputer yang anda gunakan saat ini adalah salah satu yang memberikan peranan cukup penting penyebab terjadinya pemanasan global, mereka(kompie) menyumbang panas dan juga menghabiskan power dalam jumlah besar, yang dampaknya adalah konsumsi energi jadi bertambah banyak, nah ada suatu software yang cukup unik, yaitu berusaha meminimalisir atau mereduce panas dan konsumsi energi dari sebuah computer, namanya local cooling, walaupun tidak terlalu signifikan perubahan sebelum dan setelah menggunakan software ini, namun akan lebih baik jika mengurangi walaupun sedikit demi bumi tercinta ini, bukan?? jadi software ini mudah-mudahan menjadi manfaat bagi anda dan bumi serta komputer anda pun akan sedikit menjadi lebih awet juga terjaga performanya,

jika anda menginginkan software ini, link downloadnya berwarna biru di bawah ini:

http://freelova.blogspot.com/2009/08/local-cooling.html

8 komentar:

  1. malam bung lafa??
    gmn nih punya kabar??
    hehehehe
    lama tak bersua...

    BalasHapus
  2. kyanya menarik ni software, tar cobain ah

    BalasHapus
  3. wahh bener juga tuh kak... apa lagi klo kompienya nyala 24 ham yah.. ehm.. emangnya bisa ya jadi lebih dingin pake software ?? kalo ditambahin kipas bisa lebih dingin juga nga kak ?

    BalasHapus
  4. salam kenal
    sebuah software yang bagus..
    tapi apakah tidak berpengaruh pada kinerja kompi

    BalasHapus
  5. prinsip kerjanya mengurangi beban processor karena beliaulah yang bekerja keras dan terus meskipun comp tidur alias sleep by (bukan stand by) dan karena kerja terus menghasilkan panas.

    BalasHapus

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates