12 Mei 2010

kumpulan PCMild 2008

PCmild,pcmild,pcmild 2008

Beberapa waktu yang lalu, beberapa orang friends bertanya seputar koleksi PC-Mild yang saya miliki, diantara mereka ada yang menanyakan adakah saya memiliki koleksi PC-Mild sebelum tahun 2007 dan ada pula yang menanyakan hal yang sama, namun menanyakan seputar koleksi PC-Mild setelah tahun 2007, ada yang menanyakan (atau lebih tepatnya me-request) kumpulan PC-Mild pada tahun 2008, bahkan ada juga yang merequest PC-Mild edisi tahun 2009

nah, untuk friends yang merequest PC-Mild sebelum tahun 2007, mohon bersabar dulu, begitu juga yang merequest PC-Mild edisi tahun 2009, please keep your patient up, karena proses pencarian juga masih terus dilakukan, dan itu, harus saya akui, cukup membutuhkan waktu yang tidak sebentar

ok, daripada berpanjang lebar, bagi friend yang berminat, silahkan download kumpulan PC-Mild untuk tahun 2008 di:

http://www.ziddu.com/download/9823585/KumpulanPC-MILDtahun2008.rar.html

baiklah, mungkin anda agak sedikit bimbang, mengapa size dari file kumpulan PC-Mild 2008 edisi PDF kali ini hanya berskala kilo byte, begini, friend, sebenarnya file yang akan anda download adalah file html yang di kompresi ke dalam folder rar, dan isi dari file HTML tersebut adalah kumpulan link untuk mendownload kumpulan PC-MILD tahun 2008 yang jumlahnya mencapai 25 buah, jadi friend, jangan ragu untuk mendownloadnya, hope you enjoy it :)

3 komentar:

  1. Halo Lafalofe blog, saya saat ini lagi coba membangun kembali blog saya (subjeknya gado2)yang dah lama terbengkalai, kebetulan saya dah baca artkel disini lebih dari separoh tu, menurut saya sangat menarik, nah boleh gak saya taruh link-nya di blog saya, tq

    BalasHapus
  2. @Ryecen: boleh, friend dan terimakasih yah atas apresiasinya atas artikel-artikel saya, namun tolong pasang link lafalofe.blogspot.com dulu yah, friend.....

    kalau sudah, silahkan Komen di artikel "aku dan sahabat", bisa langsung klik tab 'sahabatku' diatas, trims :)

    BalasHapus

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates