23 Desember 2008

ebook tentang internet lagi nih_season 2



hai rekan semua
apa kabar hari ini?
o, iya rekan-rekanku semua,
kita tahu bukan, bahwa internet itu bisa kita analogikan sebagai perpustakaan yang maha besar sehingga kita sulit untuk menentukan arah kita dan tujuan kita, untuk apa kita berinternet?
oleh karena itu baca read more dulu yah!!
smoga berguna

hai rekan semua
apa kabar hari ini?
o, iya rekan-rekanku semua, kita tahu bukan, postingan yang lalu saya berjanji untuk terus menambah ilmu daripada rekan lafalofe oleh karenanya, saya memposting tentang internet lagi nihh, filenya pun berbeda-beda jadi jangan ragu untuk download okeh?
langsung saja jika berminat
klik download here_2


tentunya saya membutuhkan komentar dari rekan semua jika ada ketidakpuasan, untuk perbaikan pada diri saya dan untuk kita semua

o, iya saya lupa kasih tahu bahwa ebook yang saya postting filenya
dengan 7z jadi kalo belum ada download dulu yah disini

0 comments:

Posting Komentar

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates