21 Desember 2018

Manfaat Hosting WordPress untuk Bisnis




Ada ratusan platform ketika Anda memulai buat website untuk berbisnis, salah satu diantaranya adalah WordPress. Dibuat sebagai platform yang mudah digunakan untuk blogger, WordPress telah menjadi sistem manajemen konten paling populer di dunia. WordPress menguasai lebih dari seperempat situs web dunia dan merupakan pembuat situs pilihan untuk perusahaan terkemuka termasuk CNN, Sony Corp, TIME, dan Disney. Dengan fitur dan fungsi yang membuatnya ideal untuk membangun situs web bisnis dari semua jenis, hosting WordPress berhasil membuat 20-25% dari semua situs di internet.
Platform ini dapat digunakan untuk membuat situs mulai dari blog pribadi hingga situs web bisnis dengan fungsi yang lebih kompleks. Situs WordPress yang dihosting sendiri sepenuhnya berada di bawah kendali pemilik situs. Serbaguna, fleksibel, dan selalu skalabel, situs WordPress dapat tumbuh dan berubah seiring dengan bisnis Anda. Berikut adalah beberapa manfaat utama menggunakan WordPress untuk berbisnis.

Open Source Dengan Biaya yang Terjangkau


Untuk pemilik bisnis yang sadar anggaran baik dari perusahaan kecil maupun besar, WordPress memungkinkan untuk mengatur dan menjalankan situs web menggunakan semua tema dan plugin gratis. Tetapi mereka dengan kebutuhan bisnis yang lebih kompleks juga dapat membeli tema WordPress premium dan opsi plugin atau mengubah desain situs. Siapa pun dapat mengunduh dan menginstal WordPress dari platform hosting terbaik apa pun atau menginstalnya langsung dari opsi pembuatan situs yang datang dengan akun hosting seperti di IDwebhost dengan cara klik di sini.

Mudah Dipasang dan Digunakan


Setelah Anda berhasil memasang WordPress, tidak perlu waktu lama untuk menyiapkannya dan mulailah menambahkan konten. WordPress dirancang untuk blogger pemula yang tidak memiliki banyak pengalaman pengkodean, sehingga dapat dipasang hanya dalam “satu klik”. Setelah dipasang, pengaturan dan konten WordPress dapat dikelola dengan mudah dari dasbor administrasi situs baru. Untuk kalian yang sudah berpengalaman dalam dunia pengkodingan, Anda dapat bekerja langsung dengan file inti WordPress melalui Cpanel. Lebih suka yang instan? Anda juga bisa menyewa hosting terbaik untuk membuat web dan memeliharanya sekaligus.

Selalu Dapat Diakses untuk Pengguna yang Sah


Situs web WordPress dapat dikelola oleh banyak pengguna, dari perangkat apa pun. Hal ini tentu saja memudahkan pengguna untuk bekerja di situs dari jarak jauh dan berkolaborasi dengan orang lain kapan pun diperlukan. Hanya melalui satu pintu, Anda dapat mengaturnya secara lebih mudah dan efektif. Apabila Anda sebagai adminnya, maka Anda juga dapat mengatur tiap akun yang ikut berkontribusi dalam website Anda.

Ramah Seluler Dengan Tema Responsif


Lebih banyak pencarian dan transaksi online sekarang dilakukan dari perangkat seluler daripada dari desktop komputer ataupun laptop. Untuk dapat bersaing, situs bisnis harus ramah seluler dengan tampilan yang dapat diakses di semua jenis layar dengan desain responsif. Atau dengan berbagai plugin WordPress gratis dan premium yang menambahkan fitur desain responsif ke tema non-responsif.

Serbaguna dan Fleksibel untuk Kehidupan Berbisnis


Tema WordPress adalah kumpulan kode yang dapat ditampikan pada kode WordPress inti untuk mengatur tampilan dan tata letak situs. Ada ribuan opsi tema gratis dan premium yang dapat dipilih di direktori tema WordPress. Atau Anda juga bisa mendapatkannya melalui pihak ketiga seperti hosting WordPress yang dapat diinstal di situs mana pun. Seiring dengan pilihan tema gratis dan premium yang berbeda, plugin bisnis WordPress dapat menambahkan fitur dan fungsi khusus ke situs.
WordPress menawarkan kepada Anda kode yang jelas dan jernih untuk digunakan ketika meningkatkan visibilitas online situs web bisnis Anda. Ini juga memudahkan dan memudahkan bagi mesin pencari populer untuk mengindeks situs web bisnis Anda di halaman hasil mereka. Karena ini adalah platform terbuka, ia menawarkan keamanan situs Anda yang lebih besar dan membantu meningkatkan kinerjanya.

Kustomisasi dan Kontrol Lengkap





Kode inti WordPress adalah entitas mandiri yang menawarkan semua fitur utama dari sistem manajemen konten yang berfungsi penuh sehingga pengguna dapat mengontrol semua aspek tampilan, fungsi, dan akses situs. Karena WordPress memberi pengguna kontrol penuh atas situs Anda. Platform ini juga memberikan opsi penyesuaian untuk memenuhi kebutuhan dan tujuan perusahaan. Pemilik bisnis dapat menangani semua aspek dari situs itu sendiri atau memutuskan untuk menyewa hosting WordPress untuk melakukan pekerjaan itu.

Blog Bisnis Built-In

Memiliki blog yang aktif dan kaya konten dapat menjadi alat yang ampuh ketika memulai rencana pemasaran konten untuk bisnis Anda. Karena WordPress pada awalnya dirancang untuk blogging, platform ini berisi semua elemen untuk membuat dan mengelola blog yang mendukung visi perusahaan. Editor teks dan Pos WordPress memiliki semua alat untuk membuat dan menata teks, menambahkan gambar atau konten multimedia. Selain itu Anda juga dapat membagikannya di media sosial.
Alat-alat ini memudahkan beberapa pengguna untuk menambah dan mengedit konten, mengoptimalkan situs untuk pencarian, dan lintas posting di antara jaringan lain. Beberapa tema bisnis WordPress dirancang dengan blogging khusus dan banyak plugin terkait yang menambahkan fungsi khusus tambahan. Hal ini tentu saja mempermudah Anda untuk memperbaharui dan mengelolanya secara rutin.

Hosting WordPress Dengan Fitur SEO Friendly


Situs dengan tampilan bersih dapat lebih mudah ditelusuri Google untuk dirayapi dan diindeks, yang dapat mengarah ke peringkat yang lebih tinggi dan lebih banyak visibilitas bagi perusahaan. WordPress menambahkan alat SEO untuk setiap laman dan pos sehingga Anda dapat mengoptimalkan semua bagian dari situs. WordPress membuat pemformatannya lebih mudah dimengerti. Adanya plugin WordPress seperti Yoast SEO memungkinkan Anda menetapkan kata kunci fokus yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan peringkat halaman.
Setelah Anda memasukkan kata kunci fokus, Yoast SEO memeriksa di mana dan berapa kali kata kunci itu digunakan di halaman. Selain itu plugin ini juga mengatur preferensi SEO di seluruh situs, mengatur template untuk judul halaman dan menambahkan sitemap. Sementara versi premium dari plugin tersebut memungkinkan lebih banyak fungsi, seperti menambahkan link untuk redirects 301.
Memilih WordPress sebagai CMS Anda adalah cara terbaik untuk memastikan Anda memiliki situs fleksibel yang dapat menangani berbagai fungsi yang berbeda. Ini adalah pilihan yang tepat untuk berbagai tujuan bisnis. Namun sebelum memutuskan, pastikan terlebih dahulu apa tujuan web Anda. Apakah itu untuk melakukan penjualan online, sebagai forum, atau sebagai sarana pendidikan. WordPress dapat menangani semua fungsi ini, sambil memberi Anda antarmuka yang user-friendly.
Hosting WordPress menyediakan berbagai tingkat layanan dan dukungan, dengan pilihan mulai dari dedicated hosting hingga hosting yang dapat dikelola sendiri, ada solusi hosting untuk hampir semua situs WordPress yang didukung. IDwebhost sebagai hosting WordPress dapat membantu Anda mewujudkan website impian dengan cara klik di sini. Silakan coba!

0 comments:

Posting Komentar

 

lafalofe Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates